Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lost Light, survival shooter NetEase akhirnya Release di Android dan iOS

 Setelah lebih dari setahun menjalankan tes, NetEase Games telah meluncurkan game survival shooter Lost Light di PC dan seluler. Ini telah cukup populer selama versi beta karena diunduh lebih dari empat juta kali dan memegang posisi di 30 Game Baru Teratas pada beberapa kesempatan.

Lost Light terjadi di dunia pasca-apokaliptik yang berlatar tahun 2040-an, di mana dunia hancur karena wabah feromon. Mereka yang selamat harus membangun tempat perlindungan di bawah tanah, yang akhirnya mengarah pada pengembangan Proyek Firefly. Pemain akan menjadi bagian dari Firefly Force ini di zona berbahaya di mana mereka harus menemukan cara untuk bertahan hidup.

Permainan ini bertujuan untuk mengukir jalan baru daripada mengikuti template battle royale klasik dengan mekanisme "bertahan dalam pertandingan dan perkembangan di luar pertandingan". Ini akan mengubah gameplay, membuatnya lebih realistis. Inti dari permainan ini adalah melarikan diri dari zona eksklusi yang harus dilakukan dengan bertahan hidup dan berperang. Semakin tinggi risikonya, semakin tinggi imbalannya.

Untuk mencapai tujuan ini, pemain harus menggunakan banyak taktik. Situasi yang berbeda membutuhkan permainan yang berbeda. Terkadang pemain mungkin harus mengepung musuh, sementara di lain waktu, serangan frontal diperlukan. Musuh mungkin perlu dieksekusi atau bahkan diselamatkan dalam keadaan tertentu. Selain itu, senjata juga sangat dapat disesuaikan berkat sistem modifikasi senjata api.

Lost Light adalah tentang mengeksplorasi kemungkinan tanpa akhir untuk menyelesaikan misi. Pemain akan menjelajahi zona untuk sumber daya, makanan, dan persediaan lain yang juga dapat dijual nanti untuk mendapatkan keuntungan. Ditambah lagi, dengan tersedianya full cross-play, Anda bisa bermain bersama teman Anda kapan saja, di mana saja, dan di platform apa saja. Empat pemain dapat melompat bersama untuk membuat kekacauan di zona eksklusi.

Posting Komentar untuk "Lost Light, survival shooter NetEase akhirnya Release di Android dan iOS"