Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nomor WA Icha Ceeby Asli Pemeran Kebaya Merah Yang Lagi Viral

Nomor WA Icha Ceeby Asli Pemeran Kebaya Merah Yang Lagi Viral

  Ica Ceeby atau biasa di panggil Anisa adalah model di Surabaya yang belakangan buat publik heboh dengan karya video kebaya merah.Anisa atau Icha Ceeby main di sebuah kamar hotel bersama pria berinisial ACS di sebuah tempat kos di kawasan Medokan, Kota Surabaya. Selain itu, belakangan terungkap juga kisah masa lalu Icha Ceeby dan bagaimana kemudian ia diketahui memiliki kartu kuning sebagai orang yang dalam penanganan rumah sakit jiwa.

Sosok Icha Ceeby disebut-sebut sebagai seorang model.Ia diduga pernah mengikuti sekolah modeling di Surabaya.Selain profesinya, akun Twitter @_nirmaawd juga telah diungkapkan juga akun Instagram Icha Ceeby.

Menurut @_nirmaawd, awalnya akun Instagram Icha bernama @p.icahacu.namun akun tersebut tak dapat ditemukan lagi.kemungkinan besar akun tersebut telah dihapus, atau ganti nama.Jika benar klaim bahwa Icha Ceeby adalah AH yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video viral kebaya merah, maka bisa dikatakan bahwa dia sekarang berusia 24 tahun.

lalu berapa sih nomor hp dan wa Icha Cheeby alias Anisa Si Pemeran Kebaya Merah?

nomor nya bisa kalian lihat disini.

Itulah nomor WA Icha Ceeby yang asli tidak luput dari nomor whatsapp Icha Ceeby dan nomor HP Icha Ceeby semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Nomor WA Icha Ceeby Asli Pemeran Kebaya Merah Yang Lagi Viral"